Senin, 13 Maret 2017

KATA KATA LUCU

Kumpulan Kata Kata Lucu Gokil Paling Populer

Categories: humor, kata kata - On: Saturday, February 18th, 2017
Idontop.com – Berikut ini adalah kumpulan kata kata lucu gokil terbaru yang merupakan plesetan kata kata motivasi dan kata kata bijak sehingga membentuk makna lain yang terkesan lucu. Kumpulan kata kata lucu ini diambil dari postingan lucu di beberapa blog dan media sosial lainnya seperti facebook dan twitter. Dengan adanya artikel kata kata lucu ini diharapkan bahwa humor ringan yang ada disini mampu membawa tawa kepada pembaca dan meringankan stress anda. Kamu juga bisa memakai kumpulan kata kata lucu ini sebagai status di media messanger, media sosial atau teks SMS dan BBM. Yuk, silahkan disimak bersama! kata kata lucu gokil

Kata Kata Lucu Terbaru

Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.
Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.
Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku
Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?
Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya. #Hehe
Persahabatan itu seperti kencing di celana Anda, setiap orang bisa melihatnya, tapi hanya kamu yang dapat merasakan kehangatannya.
Seenak-enaknya makanan, jauh lebih enak kalo dibayarin.
Saat pagi, kasur dan WC sama-sama berusaha merebut perhatian kita. # kata kata lucu
Apa kerjaan kamu sehingga berani lamar anak saya? | Nganggur pak, maka dari itu saya cari lowongan di hati anak bapak
Bila jauh kenang aku.Bila dekat peluklah aku.Dikala kau sedih sebut namaku.Jika kau menangis usaplah air matamu.Dan ingat padaku.Karena akulah, penjual tisu.
Akhirnya ! Saya berhasil menyelesaikan puzzle hanya dengan waktu 6 bulan ! Padahal di kotak tertera untuk 5 – 8 tahun!
Kejebak hujan aja nggak enak, apalagi kejebak kenangan masa lalu.
Selama “JANUR KUNING” belum melengkung, maka aku akan selalu mengejarmu demi mendapatkan cintamu. Apabila sudah melengkung, akan ku strika supaya lurus lagi
Sebenarnya ane udah bosan hidup atas di dunia ini, tapi kalau masuk neraka lagi ntar ketemu lagi sama ente-ente semua
Jangan pernah anda menyalahkan diri anda sendiri jika anda itu jelek. Tapi protes dan salahkanlah orang tua anda, karena kejelekan itu adalah keturunan # kata kata lucu



Beruntung sekali karena cinta itu buta, Coba kalau sendainya bisa melihat. Orang-orang jelek pasti ngga bakal laku
Semoga saja jalur mudik menuju ke hatimu ga ada macet, soanya aku mau menuju kehatimu
Orang yang kaya raya akan takut jika menjadi miskin, namun orang yang miskin tidak pernah takut untuk menjadi kaya
Menahan tawa itu sangat tidak sehat, gelak tawa itu akan terus turun kebawah dan dapat membasahi celana
Bagi anda yang sedang menjomblo jangan merasa malu ya. Karena jomblo itu bukan berarti anda ngga laku, tapi karena memang ngga ada yang mau
Berulang tahun itu memang selalu dinanti dan rasanya begitu indah. Tetapi akan lebih indah lagi jika berulang kali ketemu sama kamu
Hal yang paling utama ketika mencari seorang calon suami adalah menemukan orang yang berkepribadian. Mobil pribadi, rumah pribadi dan kolam renang pribadi.
Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh
Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam.
Jadilah diri anda anda sendiri, kalau anda jelek syukurilah kejelekan anda.
Pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3kg jadi kuning , kelabu , merah muda atau biru, karena warna hijau pasti meledak menurut tukang balon.
Sisi positif merokok sebenernya banyak : “Diantaranya positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin…”
Matamu indah.. sangat bersinar.. tiapku bicara.. kudengar suara yang merdu.. wajahmu.. selalu kuingat di hari hariku.. sungguh wajahmu mngingatkanku.. pada hewan pliharaanku yang telah tiada. # kata lucu
Teganya kau.. aku telpon kamu tak jawab, aku sms pun kamu tak balas, dasar jahat kau. ok …ternyata aku sadar sekarang bahwa pulsaku kini habis dan harus di isi dulu.
Sebuah pepatah memang memiliki makna yang beragam. Sehingga, jika anda dapat memahami sebuah pepatah, dan menjadikan hal tersebut sebagai motivasi penyemangat hidup anda, maka masa depan anda ke depan akan tampak semakin jelas. Hal tersebut merupakan bentuk analisa psikologi bagi seseorang yang memiliki semangat yang tinggi.
Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.
Jangan ngaku tampil apa adanya. Kalo berpergian harus mandi dan dandan dulu
Saya menemukan hanya ada satu cara untuk terlihat kurus: Kumpul bersama orang gendut.
Tragis, seorang jomblo terjatuh dalam jurang masa lalu dan terkubur bersama kenangan.
cinta itu seperti tae lalat
Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar